Transformer 4 Dan 5 Akan Dikerjakan Dalam Waktu Yang Berdekatan

Written By Agung Setiawan on Rabu, 19 Oktober 2011 | 2:00 PM

Setelah kesuksesan yang diraih oleh Transformers: Dark of the Moon, produsen mainan Hasbro berencana untuk segera membuat seri lanjutan yang keempat dan kelima. Dalam pernyataannya melalui konferensi telepon hari Senin, 17 Oktober, CEO Hasbro, Brian Goldner mengatakan saat ini sedang terlibat dalam diskusi aktif dengan pihak Paramount Picture, Michael Bay dan Steven Spielberg untuk membahas kelanjutan dari film Transformers.

Dilaporkan oleh Variety, Paramount Picture sebagai pemegang lisensi resmi film berseri Transformers dari Hasbro, mempertimbangkan untuk memproduksi seri keempat dan kelima secara berturut-turut dalam waktu yang sama. Rencana ini dibuat untuk menghemat anggaran, karena proses penawaran kontrak kepada para pemain dan kru hanya bisa dinegosiasikan sekali saja. Untuk merancang plot, Ehren Kruger dikabarkan sudah mempunyai ide untuk naskah yang kemungkinan besar akan disetujui oleh Paramount Picture.

Walaupun telah dikabarkan bahwa Michael Bay tidak akan menyutradarai kelanjutan dari Transformers, diberitakan dari beberapa sumber terpercaya mengungkapkan jika sutradara dari trilogi Transformers tersebut masih berkeinginan untuk menduduki kursi sutradara, hal ini diperkuat dengan kedekatannya yang sudah terjalin dengan produser eksekutif film berseri ini, Steven Spielberg. Michael Bay saat ini sedang berkonsentrasi penuh untuk proyek film idealisnya Pain and Gain yang pengerjaannya bisa ia tuntaskan sebelum seri lanjutan Transformers memulai proses produksi pada akhir 2012 atau awal 2013.

Diberitakan juga oleh Aceshowbiz, Transformers seri 4 dan 5 kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh aktor Shia LaBeouf. Juli lalu, saat penayangan premier Dark of the Moon di New York, pemeran Sam Witwicky ini menegaskan, “Jika mereka ingin membuat kelanjutan dari film ini, mereka harus mencari aktor lain untuk memainkan peran ini.” Beredar kabar, Jason Statham sudah dipantau untuk menempati peran yang sebelumnya dimainkan LaBeouf. Statham diyakini bisa memberikan citra yang berbeda dari film tentang robot ini.

Transformers: Dark of the Moon yang dirilis di Amerika Serikat 29 Juni 2011, meraup penghasilan kotor sebesar 1,1 milyar dollar AS di seluruh dunia. Film ini menempati urutan keempat untuk daftar box office sepanjang masa. Transformers: Dark of the Moon juga diperankan oleh Tyrese Gibson, Josh Duhamel dan Rosie Huntington-Whiteley yang menggantikan Megan Fox sebagai pemeran utama wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)