Bandung Air Show 2012 Diwarnai Pesawat Jatuh

Written By Agung Setiawan on Sabtu, 29 September 2012 | 1:25 PM


Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandung yang ke 202, Bandung Ais Show yang resmi di buka pada  Kamis (27/9) hingga Minggu (30/9) diwarnai dengan jatuh nya pesawat jenis aerobatik di sekitar Lanud Husein Sastranegara sekitar 11.40 WIB siang tadi.

Kejadiannya setelah pesawat bermanuver rendah tetapi tidak naik kembali ke udara. Kemudian tiba-tiba saja muncul asap hitam dibalik gedung. Di lokasi kejadian terlihat ambulans dan mobil pemadam kebakaran. Pesawat yang jatuh disebut-sebut Extra 3000 buatan Indonesia. Mengenai adanya korban dan penyebab jatuhnya pesawat belum diketahui.

Akibatnya sejumlah penerbangan mengalami delay akibat kejadian ini. Dan hingga kini belum ada informasi detil dari pihak terkait soal insiden tersebut.

Dalam Bandung Ais Show itu, para pengunjung disuguhi berbagai atraksi dan pengetahuan seputar dunia penerbangan, baik nasional maupun internasional.
Tercatat 50 pesawat dari dalam dan luar negeri seperti Australia, Malaysia,dan Amerika Serikat ikut ambil bagian dalam ajang yang digelar untuk kedua kalinya tersebut.

sumber: infobdg | beritasatu.com | kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)