Menu Favorit Personel Efek Rumah Kaca

Written By Agung Setiawan on Selasa, 16 Agustus 2011 | 7:48 PM

efek rumah kaca band
Para penyanyi biasanya menghindari makanan berminyak seperti gorengan. Namun itu tak berlaku bagi grup band Efek Rumah Kaca. - istimewa
Bandung - Para penyanyi biasanya menghindari makanan berminyak seperti gorengan. Namun itu tak berlaku bagi grup band Efek Rumah Kaca.

"Kami biasanya kalau lagi kumpul bareng, sebelum beduk buka puasa hunting makanan yaitu gorengan. Tapi Alhamdulillah suara masih terjaga," kata drumer sekaligus vokalis latar Efek Rumah Kaca Akbar Bagus Sudibyo yang diamini vokalis sekaligus gitaris Cholil Mahmud kepada wartawan, di kawasan Jalan Tamansari Kota Bandung, Sabtu (6/8/2011) malam.

Jumlah gorengan yang mereka beli, lebih banyak dibandingkan pada bulan biasa. Selain gorengan,Cholil mengaku suka lontong yang diberi sambal

"Kalau lagi ngantor rebutan tajil sama temen kantor, kalau barengan band ya makan gorengan dan lontong yang diberi sambal, ya jajanan anak sekolah gitu," ceritanya.

Makna Ramadan untuk personel band indie ini berbeda-beda. Untuk Akbar, Akbar Ramadan kali ini harus dapat menahan segala nafsu mulai dari nafsu makan, jaga omongan dan emosi.

"Hal itu harus dibawa meskipun sudah lebaran, gak hanya pas puasa saja," tutur Akbar yang pertama kali pua penuh sejak kelas 3 SD ini.

Sementara Cholil merasa puasa tahun ini lebih hancur dibandingkan dengan tahun lalu. Karena tahun ini hanya mengerjakan ibadah wajib sedangkan ibadah sunat sering kali ditinggalkan.

"Tahun ini pekerjaan kantor lebih numpuk dan anak gue sudah mulai gede jadi agak repot, jadi puasa dan Salat lima waktu yang dikerjakan, sementara Salat tarawihnya bolong-bolong gak kayak tahun lalu," tambahnya.

Oleh: Yatni Setianingsih

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)