'BlackBerry Bold 9900' ala China Berkamera 12,1 MP

Written By Agung Setiawan on Minggu, 10 Juli 2011 | 4:10 PM

Replika Bold 9900 (berryreview)
Jakarta - BlackBerry Bold 9900 kabarnya baru akan keluar di pasaran pada September 2011. Namun handset yang memadukan keyboard qwerty dengan layar sentuh ini sudah muncul kembarannya di China.

Bisa ditebak, BlackBerry 9900 di China ini bukanlah produk asli besutan Research in Motion (RIM). Namun merupakan rekaan perusahaan setempat.

Tidak jelas perusahaan mana yang membuatnya karena handset ini dijual tanpa merek. Harganya boleh dibilang sangat murah yaitu USD 80 atau sekitar Rp 700 ribu.

Yang menarik, resolusi kameranya diklaim sudah 12,1 megapixel. Tampaknya ini tidak sesuai dengan spesifikasi yang sebenarnya.

Sama seperti 9900 yang asli, produk replika tersebut juga memiliki layar sentuh. Malah ada kelebihannya dibanding BlackBerry yaitu keberadaan Mobile TV, khas seperti layaknya ponsel besutan pabrikan China lain.Wujudnya tampak amat identik, meski kualitasnya patut dipertanyakan. Dari spesifikasinya, ada dukungan Bahasa Indonesia sehingga mungkin saja handset ini akan mampir ke Tanah Air. Demikian seperti dilansir BerryReview dan dikutip detikINET, Jumat (8/7/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)