Premire Transformer 3 di Indonesia

Written By Agung Setiawan on Jumat, 01 Juli 2011 | 5:56 PM

transformer
Mengutip berita dari paramount picture bahwa primere Transformer 3 Dark Of  The Moon itu adalah tgl 28 Juni 2011 pukul 5:30 p.m. EST kemarin di New York City. Dan acaranya pun ditayangkan online karena paramount telah bekerja sama dengan Yahoo! Movies (movies.yahoo.com). 
Jadi para fans bisa melihat langsung TKP nya. Yang lebih hot adalah acara red karpet, sebab dimeriahkan oleh director fimnya sendiri Michael Bay dan bintang artis seperti Shia LaBeouf, Josh Duhamel, John Turturro, Tyrese Gibson, Rosie Huntington-Whiteley, Patrick Dempsey, Kevin Dunn, Julie White, Frances McDormand dan Ken Jeong.

Tapi ada hal yang lebih mengejutkan lagi, pada tgl 23 Juni 2011 pkl 9PM waktu setempat bersamaan dengan 'Moscow International Film Festival' film Transformer 3 Dark Of  The Moon pun tayang perndana di sana. Mana ada live perfom oleh Linkin Park lagi, belom penampilan Kremlin and St. Basil’s Basilica yang makin memeriahkan acaranya.
Sedangkan untuk negara lain mulai tayang tgl 29 Juni 2011. Untuk kawasan Asia, khusus nya Asia Tenggara tayang mulai tgl 1 Juli 2011, ya hari ini!!

Yang jadi pertanyaannya sekarang adalah kalau di Indonesia kapan?? Liat film yang sedang tayang di 21cineplex atau blitzmegaplex ngga ada tulisan Transformer 3 Dark Of  The Moon (T_T) .   Apa mungkin ini side efek dari larangan pemerintah dulu soal pembatasan film impor dengan alasan untuk melindungi film lokal. Dengan dinaikan pajak untuk film impor alhasil Transformer 3 Dark Of  The Moon tidak tayang sampai sekarang.
Padahal sempat ada berita film box office masuk indonesia lagi dengan asumsi nantinya htm bioskop kemungkinan naik , jadi hal yang paling di tunggu.

Jadi mohon kepada yang terhormat Bapa Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, agar dicari solusinya agar film HOLLYWOOD bisa tayang lagi di Indonesia dan film lokal bisa dilindungi.

Atau sedikit menghayal, apa mungkin nanti, Transformer 3 Dark Of  The Moon tayang perdana bersamaan linkin park heading to jakarta tgl 21 September 2011, jadi kaya di Moskow gitu, hahahahahaha, ngarep JENDRAL !!! Yang ada udah BASI!! Jadi sekarang mending nyari DVD bajakan aja ke KOKEM (KOta KEMbang) lets go,, \(^_^)/
.Update berita terkait

1 komentar:

Agung Setiawan mengatakan...

Yang masih belum tau, premire nya besok tgl 5 Agustus 2011 di 21/XXI. Yang datang langsung ngga akan kebagian tiket, coz udh tiket udh di pesan lewat m-tix. jadi kalu mau nontn yg midnight. Semoga membantu

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)