Bocoran Tablet Dell Peju

Written By Agung Setiawan on Senin, 11 Juli 2011 | 6:10 PM

Sudah cukup lama sejak kita terakhir bertemu tablet Windows di pasar. Dengan sistem operasi seperti Android dan IOS yang berkuasa industri tablet, tablet Windows hanya tampaknya tidak untuk memiliki kesempatan. Hanya beberapa tahun yang lalu, tablet Windows yang cukup populer, kami sedih tidak bisa mengatakan hal yang sama hari ini. Microsoft tidak kehilangan harapan meskipun, karena itu diatur kembali memasuki industri tablet dengan tablet menjalankan mendatang Windows 8 sistem operasi menunjukkan pada bulan Juni. Sekarang, kita telah berhasil mendapatkan tangan kami ke sebuah video bocor menunjukkan Peju Dell seharusnya menjalankan Windows 7 OS. Ini bukan sebuah video resmi tablet, karena belum diumumkan belum. Video menunjukkan rencana desain industri Dell untuk tablet mengatakan, mengungkapkan sebagian besar dari spesifikasinya.


Menurut video, tablet akan menampilkan 10,1 "layar dengan dimensi pixel 1920x1080 (Full HD) dan bukti awal Gorilla Corning Glass Chassis tablet akan terdiri aluminium casing dengan sentuhan lembut logo Dell pusat.. Apa yang menyambar kita perhatian meskipun adalah port docking dengan 2 port USB, port VGA mini, port HDMI, dan port Gigabit Ethernet ini mengingatkan kita dari ASUS Eee Pad Transformer yang juga datang dengan docking station, meskipun tidak sepenuhnya sama seperti satu. kita lihat di sini sumber itu juga menyebutkan bahwa tablet akan memiliki 4 GB RAM, 64 atau 120 GB kapasitas penyimpanan, kamera 5 MP belakang serta 1,3 MP kamera menghadap depan.. sebuah prosesor Intel i5 juga dikatakan di papan, meskipun clock speed tidak disebutkan.

 

Ada tidak terlalu banyak Windows 7 tablet di pasar. Tablet ini dapat menyenangkan beberapa, mengingat fakta bahwa Windows adalah sistem operasi komputer, dan seluruh titik tablet adalah untuk membuat yang lebih dekat ke komputer nyata, dengan kenyamanan portabilitas ultra. Para Peju Dell tentu memiliki semua bakat untuk menjadi tablet yang baik, asalkan Dell meluncurkan itu pada waktu yang tepat.

Cek videonya:

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)