Siapa Pemain Bintang Yang Diincar MU?

Written By Agung Setiawan on Rabu, 27 Juli 2011 | 3:09 PM

gill_ferguson
MANCHESTER - Pemilik Manchester United, David Gill, akan merekrut seorang pemain bintang musim panas ini. Padahal seblumnya, Sir Alex Ferguson menyatakan tidak akan membeli pemain lagi dalam bursa transfer musim panas ini.

The Red Devils sudah mendatangkan David De Gea, Ashley Young, dan Phil Jones ke Old Trafford. Namun, penguasa Old Trafford itu, meyakinkan pendukungnya bahwa pihaknya masih mencari pemain.

"Kami telah membeli tiga pemain. Kami menilai perlu satu pemain lagi untuk musim ini," kata Gill, kepada MU Tv, Selasa (26/7/2011).

Gill mengatakan, Ferguson ingin gelandang kreatif untuk memperkuat skuadnya, menyusul keputusan Paul Scholes untuk pensiun.

Samir Nasri dari Arsenal dan Luka Modric dari Tottenham disebut-sebut menjadi target MU. Namun, Gill memastikan pemain yang diboyong ke MU adalah mega bintang.

Nama gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, pun disebut-sebut sebagai pilihan Gill. Pasalnya, Sneijder sukses memberikan beberapa gelar bagi Inter Milan, termasuk membawa Belanda ke final Piala Dunia 2012.

"Hal yang perlu dipahami adalah MU membutuhkan seseorang yang bisa meningkatkan kualitas skuad," kata Gill.

Oleh Juang Naibaho

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)