Cara Membuat Tampilan Andriod Anda seperti Windows Phone 7

Written By Agung Setiawan on Minggu, 10 Juli 2011 | 5:59 PM


Ngga ada yang sempurna di dunia ini "heu", hal ini juga berlaku buat smartphone.
Karna sebuah sistem operasi yang baik belum tentu memiliki tampilan yang ciamik atau sebaliknya. Platform Android membutuhkan customization ke tingkat yang baru. Ok langsung deh ini link buat donlot WP7


Aplikasi ini mengubah cara antarmuka pengguna saham terlihat pada perangkat Android Anda dan menggantinya dengan UI Metro dari platform Windows Phone 7. Ada baik versi gratis dan berbayar aplikasi. Kami merekomendasikan versi yang dibayar karena tidak memiliki iklan dan tidak memerlukan biaya banyak baik di hanya Rs 64,03. Perubahan antarmuka pengguna setelah aplikasi diinstal pada perangkat Android Anda. Sekarang, dengan UI berubah, Anda akan dapat menambahkan \ menghapus widget dari homescreen. Pengguna juga dapat memilih format ubin dan pilih 1x1, 2x1 ubin vertikal horizontal atau 1x2. Apa yang membuat aplikasi ini begitu keren adalah bahwa, pengguna dapat menambahkan hampir widget apapun dari laci Android mereka dan meletakkannya di homescreen. Dengan update terbaru dari aplikasi, integrasi Facebook telah ditambahkan juga. Kebanyakan keramik tidak benar-benar bekerja sebagai widget hidup seperti pada perangkat WP7, tetapi beberapa melakukan pekerjaan seperti itu. Pengguna juga mendapatkan satu set yang layak otentik WP7 wallpaper dengan aplikasi tersebut.

Sebagian besar pengguna Android suka bermain-main dengan perangkat mereka dengan menambahkan ROM adat dan men-download aplikasi keren. Jika Anda salah satu pengguna seperti, Launcher 7 aplikasi pasti akan menarik minat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)