Pulau Bali Terbaik di Asia dan Pulau Terbaik Kedua di Dunia

Written By Agung Setiawan on Senin, 11 Juli 2011 | 4:10 PM


Pembaca Travel + Majalah Kenyamanan memerpengaruhi lagi pemilihan pulau BALI sebagai Pulau Terbaik di Asia, dan kedua Terbaik di Dunia seperti yang diumumkan pada 7 Juli pada Annual World’s Best Awards 2011 Readers Survey.

Kepulauan Terbaik dinilai menurut wisata alam, kegiatan / pemandangan, restoran / makanan.

Dalam hal ini, Bali outranked Cape Breton Island di Nova Scotia, Boracay di Filipina, Great Barrier Reef Kepulauan di Australia, Sisilia di Italia, dan Big Island di Hawaii. Bali naik takik sejak 2010 ketika ia ditempatkan sebagai pulau keempat favorit pembaca di dunia.

"Tahun ini adalah satu lagi kemenangan untuk wilayah kami," kata Matt Leppard, editor-in-chief dari Travel + Leisure Asia Tenggara. "Tidak hanya memiliki Bangkok mengantongi didambakan tempat teratas lagi (sebagai Kota Terbaik), Bali juga masih sangat populer, bergerak naik dalam peringkat keseluruhan pada tahun 2011, dan hampir semua kelas dunia kami hotel dan resor di antara favorit wisatawan global. Secara keseluruhan, Asia telah, sekali lagi, membuktikan dirinya menjadi tempat favorit dunia untuk tinggal. "

Bali hanyalah salah satu di antara 17.500 pulau di kepulauan Indonesia, namun bahkan di antara warna-warni tetangga-dan setelah puluhan tahun pengembangan pariwisata-masih berdiri di lushness dan keindahan tak tertandingi. Dari gelombang menantang Kuta dan Uluwatu, kehidupan desa yang tenang Ubud, dengan pemandangan alam memukau Gunung Batur, Bali benar-benar adalah gambaran sempurna dari apa yang benar-benar adalah keindahan. Tahun lalu, Lonely Planet Terbaik Perjalanan 2010 juga menempati urutan kedua di antara Kawasan Bali Top dunia.

Survei dilakukan melalui serangkaian aktivitas. Sebuah kuesioner dikembangkan oleh editor Travel + Leisure, berkaitan dengan ROI Research Inc, dibuat tersedia untuk Travel + Leisure pembaca di TLWorldsBest.com dari tanggal 1 Desember 2010, hingga 31 Maret 2011. Pembaca diundang untuk berpartisipasi melalui majalah Travel + Leisure (Januari, Februari, dan isu-isu Maret), T + edisi iPad L (T + L 500 dan Romantis), dan online di TravelandLeisure.com. Nilai diindeks rata-rata tanggapan tentang karakteristik berlaku. Responden diminta untuk hotel tingkat, pulau, spa, penyewaan mobil agen, kota, jalur pelayaran, operator tur, Outfitters safari, dan maskapai penerbangan pada karakteristik beberapa ditentukan.

Para pemenang teratas dalam setiap kategori akan dihormati di sebuah upacara penghargaan pada 14 Juli diselenggarakan oleh Pemimpin Redaksi Nancy Novogrod dan VP / Penerbit Jean-Paul Kyrillos di Los Angeles.

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)