200 Pot Bunga Disebar di Lembang

Written By Agung Setiawan on Senin, 13 Juni 2011 | 1:08 PM

CECEP WIJAYA/"PRLM"
POT bunga besar dipasang di sepanjang jalan Raya Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jumat (29/4). Pemasangan pot bunga dilakukan menjelang peringatan Harganas di Lembang.*

NGAMPRAH, (PRLM).-Dua ratus pot bunga disebar di sepanjang jalan protokol Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jumat (29/4). Penyebaran pot bunga dilakukan sebagai persiapan menjelang Hari Keluarga Nasional pada Juli mendatang yang akan digelar di Lembang.

Sejumlah pot bunga besar itu dipasang di sepanjang Jalan Raya Lembang, hingga Pasar Panorama Lembang dan Jalan Grandhotel. Pemasangan pot bunga dilakukan Pemerintah Kecamatan Lembang bekerja sama dangan Forum Masyarakat Lembang (Formal).

Ketua Formal, Suherman mengatakan, pemasangan pot bunga dilakukan untuk mempercantik daerah Lembang sebagai tuan rumah peringatan Harganas tahun ini.
Menurut dia, hal itu merupakan bagian dari rangkaian program Pemerintah Kecamatan Lembang dalam menata daerah itu sebagai daerah wisata.

"Ini merupakan upaya untuk menata daerah Lembang sehingga tampak lebih menarik. Dengan upaya ini, diharapkan wisatawan yang berkunjung ke Lembang lebih banyak lagi," katanya di Lembang, Jumat (29/4).

Selain pemasangan pot bunga, penataan Lembang juga akan dilakukan dengan penyeragaman lampu penerang jalan. Selain itu gapura besar juga akan dipasang di pertigaan Jalan Raya Lembang-Kolonel Masturi. (A-192/kur)

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)