Skype untuk Android berkemampuan chat video

Written By Agung Setiawan on Kamis, 30 Juni 2011 | 6:31 PM


Skype telah mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui aplikasi nya untk Android dan update terbaru, membawa sesuatu yang diinginkan penggemar Skype di platform Android untuk waktu yang lama. Dengan update terbaru ini, Skype untuk Android sekarang mendapatkan video calling. Panggilan video dengan aplikasi baru dapat dibuat antara perangkat android dan antara pengguna Android dan pengguna iPhone. Pengguna aplikasi Android juga dapat membuat panggilan video ke pengguna PC, pengguna Mac dan TV yang mendukung Skype.

Aplikasi ini masih mendukung kemampuan untuk membuat panggilan suara ke sambungan telepon rumah dan nomor ponsel di seluruh dunia juga. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mengirimkan pesan Android untuk SMS ke teman-teman dan keluarga di seluruh dunia juga. Aplikasi baru ini juga membawa serta mendesain ulang lengkap antarmuka pengguna Android dengan menu utama baru untuk lebih mudah menavigasi melalui kontak. Aplikasi ini juga memiliki kotak suasana baru di atas yang memungkinkan pengguna menunjukkan bagaimana perasaan mereka. 

Hanya ada yg perlu diperhatikan, untuk aplikasi baru dan fitur panggilan video adalah bahwa Anda harus menjalankan perangkat Android dengan Android 2.3 atau lebih tinggi dan jelas Anda membutuhkan smartphone dengan kamera menghadap ke depan. Handset yang sudah tersedia, yang mendukung panggilan video sekarang termasuk HTC Desire S, Sony Ericsson Xperia neo, Sony Ericsson Xperia pro dan Google Nexus S. Skype mengatakan bahwa mereka tidak segera menggelar layanan untuk handset terbaru.
 
Oleh Shane McGlaun

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)