Awas, Geng Motor Amerika Menyusup ke Jabar

Written By Agung Setiawan on Selasa, 28 Juni 2011 | 6:03 PM


Bandung - Polda Jabar siap mewaspadai masuknya geng motor asal Amerika Serikat ke wilayah Jabar. Dikabarkan, geng motor yang berasal dari Amerika tersebut mulai menyusup ke geng motor dan klub-klub motor di Jawa Barat.

Dir Reskrim Polda Jabar Kombes Pol Fachrudin membenarkan informasi tersebut. Pihak kepolisian juga akan mewaspadai dan siap memberantas jika geng motor tersebut masuk ke wilayah Jabar.

"Informasi seperti itu memang ada. Begitu muncul dan memang ada, kita akan langsung masuk dan memberantasnya," ujarnya usai Lokakarya Kemitraan Polri dan Masyarakat dalam Menangani Radikalisme, Aula Muryono Mapolda Jabar, Selasa (28/6/2011).

Menurut Fachrudin pihaknya mewaspadai anggota geng motor asal Amerika bernama 'Hell Angel'. Kelompok itu diduga mampu mengendalikan pemerintahan.

"Ya kalau di luar negeri seperti itu (Hell Angel). Jangan sampai masuk ke kita (wilayah Jabar), bisa membahayakan," katanya.

Fachrudin pun mengaku akan terus memantau pergerakan geng motor yang ada di wilayah Jawa Barat. Hal tersebut dilakukan demi mencegah masuknya geng motor asal Amerika.

"Kita akan pantau terus yang namanya curas, curat, dan tidak kriminal lainnya yang melibatkan geng motor, kalau terbukti kita hajarlah," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman tolong kolom komentarnya diisi ya Tks before (^_^)